Senin, 17 September 2012

Gizi Super Cream, Alami, Murah, Baguuusss...


Banyak yang bilang, kalau ini produk yang bagus. murah tapi mengandung bahan-bahan alami yang bagus untuk kulit. Bahan utamanya seaweed atau rumput laut, yang dipercaya bisa merawat kulit dan mencegah penuaan dini.

Gizi Super Cream mengeluarkan Cream dengan formula yang baru. Kalau yang lama hanya pelembab dan anti aging saja, yang baru ini memasukan bahan pelembab ekstra dan juga whitening dengan bahan alami.
Creamnya berwarna putih susu kecoklatan dan kental. Baunya juga terlalu tajam untuk ukuran skincare, terlalu wangi. Kata brosurnya, warnanya bisa berubah-ubah, karena kandungan bahan-bahannya alami, jadi gag pakai pewarna. Sebaiknya disimpan pada suhu kamar yang sejuk.
Tekstur cream gizi ini kental, tapi gampang banget di blend ke kulit dan cepet meresap. Setelah meresap, hasilnya kulit tampak matte, ringan kaya nggak pakai cream apa-apa.


Untuk pemakaian sebagai day cream, setelah gizi, wajib pakai sunblock, karena Gizi ini nggak mengandung SPF. Klaimnya sih dia melindungi kulit dari sinar matahari juga, tapi karena nggak ada keterangan berapa SPFnya, jadi saya pakai sunblock setelah Gizi.

Lebihnya:+ harga super murah
+ ringan
+ gampang di blend
+ hasil akhir matte
+ ada formula whitening dan anti-aging dari bahan alami

Kurangnya:
- kurang melembabkan
- baunya terlalu tajam
- nggak ada SPF-nya
- agak terasa perih jika di pakai di daerah sekitar mata dan atas bibir (bila kondisi kulit sedang sensitif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar