Selasa, 18 September 2012

Lovely Foundi...

Annyeonghaseyo......

Review jaman doeloe...
aku tuh jaman kuliah dulu males n' bodo amat kalau menyangkut muka, palingan pake pelembab trus di timpukin bedak.. udah DONE.. langsung nyabut ke kampus!!
gak ada ritual tetek bengek.. 
aku dulunya gak ribet sama muka karena kondisi wajah aku dulu masih bagus, gak suka jerawatan.. paling kusam dikit.. hehehe!! jerawatan sih dikit aja trus cepet ilang juga..
Setelah lulus kuliah masuk dunia kerjaan, masalah kulit mulai datang menghampiri diriku,,
kulit kusam, jerawatan.. oh my god (gak percaya) kenapa bisa????
mulai dari situ aku jadi addicted sama kulit wajah aku.. aku bertekad bagaimanapun caranya muka aku harus kembali seperti yang dulu, ada pepatah bilang bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian..

kali ini nih aku mau ngebahas tentang foundation yg sehari-hari aku pakai..
sekarang aku lagi pake Maybelline Clear Smooth BB Cream


Ini nih gambarnya


















aku cocok banget dengan foundation ini.. Teksturnya enak, ringan seperti air. Dan yang penting, gampang banget di-blend! Pas apply ke kulit wajah betul2 terasa enteng, SPF 26 lagi.. lumayan..
kalo ada bekas2 jerawat dimuka bisa ketutup pake foundation ini.. pokoknya baguss banget lah... 
foundi ini tersedia dlm 2 warna Fresh dan Natural.. aku sih lebih cocok yang Fresh lebih match sama kulit wajahku..
tapi bisa juga 2 warna ini di blend jadi satu, hasilnya.. perfect.. hehehe


Kiri : Fresh, kanan : Natural



Foto ini udah di pakein bedak dikit.. hehehe
tapi aku pake foundi My.BB Cream
buat yang masih remaja cocok banget dgn foundi ini, tapi tergantung kondisi kulit juga seperti apa..
skor foundi ini buat aku 8 dari 10..
bagi yang mau mencoba.. selamat mencoba..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar