Selasa, 18 September 2012

Great eyeliner,, I Love it

Hay semua....

Buat aku, Looking good di depan orang itu harus...
mulai dari ujung rambut sampe ujung kaki harus balance n' match..
yang paling aku suka dari diriku sendiri adalah bagian rambut dan mata
makanya kalo mau kemana-mana yang paling aku urusin tuh mata sama rambut..hehe

aku mau bahas tentang eyeliner nih,
sekarang ini aku lagi pake Pixy Colours of delight perfect eyeliner..
buat aku.. baguuusss bangett...


kemasannya kecil, ringan, imut... hehe
kalo isinya cair tapi nggak menggumpal, pekat warnanya trus yg paling bagus tu kuasnya..
kalo eyeliner yg lain kuasnya ada yg lembek kayak kuas cat air,,
kadang makenya jadi belepotan kemana2. tapi kalo pake eyeliner ini kuasnya keras
keliatan kayak spidol tapi bukan spidol.. pokoknya bagus deh...
perfect...

emang sih.. masih bnyk mungkin yg lebih bgus dari ini, tapi seenggaknya dari pada pake eyeliner murah gak jelas dari mna produksinya, aku sih rekomendasikan ini nih buat kamu pake..
oke deh segitu dulu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar